728x90 AdSpace

.

Trending
Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 30 Januari 2016

Orang-orang Yang Paling Dibenci Di Dunia Maya. Justin Biber Salah Saatunya

Sepertinya internet bukan hanya sebagai dunia tanpa peta seperti yang di tulis di sebuah puisi, internet seakan menjadi  perpanjangan dari dunia nyata. Para netizen seola-olah membangun dunianya sendiri  didalamnya. Seperti  halnya di dunia nyata , mereka juga membuat aturan-aturan tak tertulis yang harus mereka patuhi. 

Bahkan orang yang dianggap dengan sengaja  melanggar aturan-aturan tersebut bisa jadi mereka akan menjadi pusat perhatian para nitizen lainnya, merekapun dianggap sebagai sesuatu yang  buruk. Bahkan tidak jarang merekapun akan menyandang gelar segabai orang yang paling di benci di dunia maya.  Beriku adalah daftar beberapa orang yang  dicap sebagai orang yang paling dibenci di dunia maya, sepeti yang dikutip dari media online huntnews.com beberapa waktu lalu.

1. Noel Biderman


Noel Biderman mengaku bahwa dirinya layak menyandang sebagai orang yang paling dibenci di dunia maya.  Alasannya Karen dia adalah pendiri dan CEO dari Ashley Madison yang merupakan sebuah situs layanan kencan di dunia maya yang dibuat sebahai tempat selingkuh para peria atau wanita yang sudah bekeluarga. Dari situs yang berselogan “Hidup itu singkat, maka berselingkuhlah” tersebut dia berhasil mengumpulkan pundi-pundi keuntungan tidak kurang dari USD 100 juta. Dia mengambil kentungan dari para member situs tersebut  yang menggunakan jasanya untuk menemukan pasangan selingkuhnya di dunia maya.

Bahkan sampai saat ini sudah lebih dari 22 juta member dari 30 negara didunia telah terdaftar di situs yang dikelolanya tersebut. Bahkan harus diakui bahwa kekayaan yang dia miliki saat ini adalah hasil dari membuat orang lain patah hati dan Broken Home.  Bahkan dia sering mendapatkan banyak ancaman pembunuhan terutama dari para kelompok religious di Honk Kong.

2. Justin Biber

Mungkin banyak dari Anda  tidak menyangka bahwa salah satu orang yang akan mengisi daftar ini adalah Justin Biber apalagi jika Anda sangat mengidolakan sosok tersebut. Selama ini kita mengenal Biber sebagai salahsatu super star duni yang memiliki jutaan penggemar dari berbagai belahan dunia, aksi panggungnya selalu memukau dan setiap konsernya selalu di padati penggeggemarnya, Akan tetapi didunia maya faktanya berbeda.

Akhir-akhir ini Biber menjadi  menjadi sorotan didunia maya karena aksinya disalah satu konsernya di Amerika latin, berikut ulasannya. Tercatat 4 dari 5 orang Amerika latin mmembenci Biber. Diranah facebook sudah tak terhitung lagi group dan halaman kelompok pembenci Biber, lalu apa yang membuat Biber di benci sebagian besar warga Amerika latin?

November 2015 lalu disalahsatu konsernya di Buenos Aries Justin melakukan hal yang memancing kemarahan fansnya di wilyah tersebut. Pasalnya ketika salah seorang dari fansnya melempar bendera Argentina ke atas panggung, entah disengaja atau tidak, justin menginjak dan menyeret bendera tersebut dengan kaki serta stand micnya. Adegan tersebut sialnya di rekam oleh banyak kamera ponsel pengunjung konser tersebut dan tak butuh waktu lama langsung beredar di situs brbagi video youtube. Meski permintaan maaf sidah dilakukan oleh Biber tetapi itu tidak cukup untuk membendung rasa kecewa dan amarah para fans Negara tersebut.

Tidak cukup disitu kontrovetsi Biber berlanjut dengan menggambar graffiti Bogota (Coloumbia) dan Rio De Jeniro (Brazil), sebuah tindak kejahatan yang membuatnya bias di hokum penjara selama satu tahun.

3. Melissa Bachman


Melissa Bachman adalah seorang presenter TV yang memiliki hobi berburu baru-baru ini memposting sebuah gambar di akun Twitter pribadinya. Ia menuliskan bahwa ia baru saja melakukan perburuan panjangdi wilayah Afrika Selatan dan mendapatkan buruannya seekor singa jantan de sretai dengan foto dirinya yang sedang memegang sejnata dan hasil buruannya.

Tak lama berselang setelah ia merilis kabar tersebut, kecaman dating dari berbagai pihak terutama dari kelompok penyayang binatang di twitter. Saking banyaknya kecaman yang masuk sampai-sampai ia pun menutup akun twitter miliknya tersebut. Bahkan sebuah petisi dibuat khusus untuknya yang menyatakan agar Bachman dilarang dan tak bias lagi masuk kenegara tersebut.

Tetapi beberapa pihak membela dan mengatakan bahwa perburuan yang dilakukannya tidak menyalahi hokum yang berlaku. Akan tetapi pernyataan tersebut di patahkan oleh fakta ahwa Bachman telah membayar ribuan dollar untuk bias melakukan perburuan di wilayah tersebut.

Yang libih membuat miris lagi bahwa kegiatan perburuan singa di wilayah tersebut telah di manfaatkan oleh oknum di wilayah tersebut  demi untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

4. Hunter Moore


Kegiatan bisnis more itu sebenarnya sederhana. Ia mempublikasika foto p*rno pria dan wanita tanpa seijin si pemilik foto. Ia mengajak para pengguna internet untuk mengunjungi situsnya dan mengajak para pengunjung untuk ikut memposting foto-foto mantan tel*njang kekasih sebagai ajang balas dendam, dan memberikan  identitas lengkap dari foto yang di pajang tersebut.

Moore tak menggubris setiap peringatan serta ancaman yang datang kepadanya dan para korbanpun tak bias melakukan apa-apa. Puncaknya adalah saat Charlotte Laws mendapati putrinya menjadi korban situs bejat tersebut. Email putrinya di hack oleh oknum tak di kenal kemudian fotonya dicuri dan di upload ke situs ter sebut. Sebagai seorang ibu Charlotte tak tinggal diam, ia meminta supaya Moore menghapus foto anaknya tersebut, tetapi seperti biasa More tak menggubrisnya.

Upaya Charlotte tak sampai disitu saja ia menghubungi pengacara untuk menggugat kasus tersebut dan menghubungi ibunda Moore. Sampai akhirnya FBI punikut turun tangan menggerebek dan menangkap Moore.  Servernya di jebol dan data-data pribadinya tersebar di internet.

5. Anak-anak tukang bully


Sebuah video berjudul “Making The Bus monitor cry” di posting ke Youtube pada juni 2012 laluisinya adalah tentang seorang nenek yang di cemooh oleh sekelompok Anak-anak yang ada di alam bus tersebut yang merupakan  siswa dari Greece Athena Mddle school. Tak lama setelah di rilis ke Youtube ara nitizen yang bersimpati atas peristiwa tersebut bereaksi dan melakukan kegiatan pengumpulan dana untuk nenek yang menjadi korban di dalam pidio tersebut.Didalam video tersebut memperlihatkan kelakukan anak-anak yang tengah mengejek dan mencaci serta memberikan ancaman serius  kepada sang nenek tersebut hingga menangis.

Setelah identitas dari anak-anak tukang bully tersebut terungkap maka mereka mendapatkan banyak ancaman kematian. Saking seriusnya ancaman tersebut membuat polisi di daerah tersebut harus turun tangan untuk menangani kasus tersebut. Hingga akhirnya para tersangka tersebut di skors dari sekolah tempat mereka belajar dan dijatuhi hukuman menjalani kerja social selama 50 jam.

6. Taylor Chapman


Juli 2013 lalu ketika ia berkunjung kesalah satu restoran cepat saji ia merekam kegiatan tak terpuji, didalam rekaman tersebut dia mengeluh sambil mengeluarkan ucapan rasis disertai cacian hanya karena dia tidak menerina struk setelah makan di tempat tersebut. Ia berteriak-teriak tidak karuan meluapkan segala kemarahannya, hanya karena kesalahan dari pelayan restoran cepat saji tersebut.

Setelah memposting videonya tersebut kedalam akun facebbok miliknya, Chapman menjadi bulan-bulanan pengguna internet.  Ia dianggap sebagai wanita jelmaan set*n atau wanita paling buruk karena ulahnya tersebut. Bahkan Chapman harus membuang nomor ponsel serta menghapus semua akun media sosialnya.

7. Pamela Foreman 


Pamela Foreman menjadi gadis paling di benci di dunia maya lantaran ia menuliskan caption “GOD IS SO GOOD” dalam videonya yang memuat tentang gempa dan sunami Jepang beberapa waktu lalu. Ia bersyukur atas musibah terdsebut menurutnya itu adalah hukuman dari tuhan untuk para ateis yang berada disana. Video itu langsung di benci oleh 105.000 orang dan juga komentar 500 komentar setiap tiga menitnya.

Pamela mendapatkan Ancaman serius setelah identitasnya tersebar di dunia maya. Ia mendapatkan kiriman dan telfon gelap setiap harinya  dan bahkan twittwr dan facebooknya menjadi tempat horror baginya, sampai akhirnya ia menutup semua akun media sosialnya ada Maret 2011.


8. Mary Snell dan Bryton Engel 


Akhir 2013 lalu seorang wanita berusia 44 tahun bernama Mary Snell dan putranya Bryton 21 tahun didakwa atas kekerasan pada hewan peliharaannya metelah mereka menelantarkan bayi anjing yang di letakan pada sebuah kantong pelastik dan mengunggah fotonya ke faceook.
Foto tersebut lantas menjadi barang bukti atas kejahatan yang mereka laukan. Tapi mereka menyangkal tuduhan itu dengan berdalih bahwa hal terseut dilakukan suoaya anak anjing tersebut tek beranjak saat difoto. Mereka ingin menunjukan bahwa ukuran anak anjing tersebut.
Di kutip dari Huntnews.id

Sebetulnya banyak orang yang melakukan hal-hal tidak pantas di lakukan di dunia maya sepeti beberapa waktu lalu di di Indonesia terjadi kasus yang di alami seorang mahasiswi di Jogjakarta karena tidak puas atas pelayanan di sebuah Pom bensin serta keluarga yang memposting foto kucing hutan yang di potong dan dijadikan santapan, dan masih banyak lagi pelanggaran yang terjadi di dunia maya.

Sejatinya duniamaya juga merupakan bagian dari dunia nyata perbuatan yang melanggar hokum pasti akan berujung kepda hokum du dunia nyata baik itu hokum social ataupun hukum suatu Negara, maka bijaklah menggunakan internet jangan sampai hanya gara-gara ulah kita yang tidak penting  akan membawa kita pada masalah.

Terimakasih semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dari artikel ini.
Original Posted By coba Hak Cipta © 2016
DMCA.com Protection Status
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post

Tidak ada komentar:

Item Reviewed: Orang-orang Yang Paling Dibenci Di Dunia Maya. Justin Biber Salah Saatunya Rating: 5 Reviewed By: @Kang_Allan